Chico bekuk wakil Suriah

id tunggal putra,chico dwi wardoyo,bamtc 2023,kejuaraan beregu asia

Chico bekuk wakil Suriah

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo berlatih di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Bulu Tangkis di PBSI Cipayung, Jakarta, Rabu (8/2/2023). PP PBSI menyiapkan para pemain bulu tangkis Indonesia untuk menghadapi berbagai ajang turnamen internasional seperti All England 2023, SEA Games 2023, Piala Sudirman 2023, hingga ASIAN Games ke-19. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo membungkam perlawanan Aljallad Ahmad lewat kematangan strategi yang ia tampilkan pada pertandingan ketiga penyisihan Grup C Kejuaraan Beregu Campuran Asia antara Indonesia dan Suriah, Selasa.

Dalam kejuaraan yang berlangsung di Dubai Exhibition Centre, Uni Emirat Arab, Chico cukup bersusah payah menjaga konsistensi permainannya sebelum akhirnya mengemas kemenangan 21-7, 21-15 atas Ahmad yang unggul dari segi tenaga.

"Pertandingan tadi itu juga tidak mudah. Apalagi ini pertama kali saya turun bertanding. Kualitas lawan lumayan bagus juga. Meski saya menang, lawan tidak mudah dimatikan. Perlu usaha dan bermain lebih sabar," kata Chico lewat pesan resmi PP PBSI di Jakarta.

Poin ketiga bagi Skuad Garuda yang disumbangkan Chico terbukti tidak mudah didapat. Bahkan partai yang dimainkan pebulu tangkis asal Jayapura, Papua itu, menjadi yang terpanjang dengan durasi 25 menit.

Jika dibandingkan rekan senegara lainnya yang mampu memetik kemenangan di bawah 20 menit, Chico dipaksa untuk bermain lebih lama setelah mengalami serangan balik pada gim kedua.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Chico bungkam perlawanan wakil Suriah berkat keunggulan strategi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024