Baca, PAN isyaratkan usung Ganjar-Erick

id PAN,Capres-Cawapres 2024,F1 Powerboat,Pemilu 2024,KH Ali Yafie

Baca, PAN isyaratkan usung Ganjar-Erick

Presiden Joko WIdodo (kiri) bersama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (kanan) melambaikan tangan ke arah peserta seusai membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PAN di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (26/2/2023). Rakornas PAN 2023 yang digelar 26-27 Pebruari itu dihadiri sekitar 2.400 peserta beragendakan sejumlah lokakarya (workshop) politik serta konsolidasi persiapan partai dalam menghadapi Pemilu 2024 serta rencana dukungan kepada sejumlah kandidat bakal capres dan cawapres yang diusung PAN pada Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Aji Styawan/nym.

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa politik terjadi di Indonesia, Minggu (26/2), mulai dari PAN mengisyaratkan nama capres dan cawapres yang akan diusung pada Pilpres 2024 melalui "pantun" Ganjar-Erick
 
Berikut ini lima berita politik menarik pilihan ANTARA.
 
PAN isyaratkan Ganjar-Erick akan diusung pada Pilpres 2024
 
Partai Amanat Nasional mengisyaratkan nama calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung pada Pemilihan Presiden 2024 melalui "pantun" Ganjar Pranowo-Erick Thohir.
 
Hal tersebut tersirat ketika Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membacakan sebuah pantun pada akhir pidato sambutan Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu PAN di Semarang, Minggu (26/2).
 
Selengkapnya baca di sini.
 
Presiden ingatkan politik tidak boleh memecah belah
 
Presiden Joko Widodo mengingatkan bahwa politik tidak boleh memecah belah bangsa, sehingga harus ada kerja sama antarpartai politik dalam segala aspek kebangsaan demi persatuan dan kesatuan serta kemajuan bangsa.
 
“Jadi memang dalam politik kalau yang namanya kerja sama itu wajib, jangan justru politik itu memecah belah kita,” ujar Presiden Joko Widodo dalam pembukaan workshop dan Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional (PAN) di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (26/2).
 
Selengkapnya baca di sini.
 
Jokowi: Presiden berikutnya harus berani teruskan hilirisasi
 
Presiden Joko Widodo mengatakan Presiden Indonesia berikutnya yang akan menggantikan dirinya melalui Pilpres tahun 2024, harus berani meneruskan hilirisasi di segala bidang demi kemajuan Indonesia.
 
“Apa pun risikonya pemimpin Indonesia berikutnya harus berani dan tetap hilirisasi ini diteruskan, karena membuka lapangan kerja 10,5 juta," kata Jokowi dalam pembukaan workshop dan Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional (PAN) di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (26/2).
 
Selengkapnya baca di sini.
 
 
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024