AS Roma bantai Torino

id AS Roma,Torino,Liga Italia,Paulo Dybala,Udinese,Salernitana

AS Roma bantai Torino

Ilustrasi logo Liga Italia Serie A. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - AS Roma naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia setelah menekuk Torino 1-0 pada pekan ke-29 di Stadion Olimpico di Torino, Turin, Sabtu malam waktu setempat.

Pada pertandingan ini satu-satunya gol kemenangan AS Roma lahir melalui tendangan penalti Paulo Dybala, demikian catatan Liga Italia.

Berkat kemenangan ini kini AS Roma berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 53 poin dari 29 laga, sedangkan Torino masih tertahan di peringkat ke-11 dengan raihan 38 poin.

Pada babak pertama AS Roma memiliki peluang emas untuk unggul cepat setelah mendapatkan hadiah penalti usai bek Torino Perr Schuurs melakukan handsball di kotak terlarang.

Paulo Dybala yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya usai tendangan penaltinya tak bisa ditebak oleh kiper Vanja Milinkovi-Savi sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-8.

Torino berusaha mencari gol penyeimbang salah satunya melalui upaya yang dilakukan oleh Ricardo Rodriguez, namun tendangannya masih menyamping dari gawang Rui Patricio.

Selanjutnya AS Roma akan menjamu Udinese pada pekan ke-30 Liga Italia, Senin (17/4), sedangkan Torino akan menghadapi Salernitana, sehari sebelumnya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AS Roma naik ke posisi ketiga klasemen setelah tekuk Torino 1-0