Selama Juni 2023, saksikan serba Korea di Viu

id rekomendasi drakor,drakor viu,film korea,variety show,viu

Selama Juni 2023, saksikan serba Korea di Viu

Serial drama korea "Durian’s Affair" (2023). (ANTARA/HO-Viu)

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Viu memberikan sejumlah rekomendasi berbagai jenis tontonan Korea mulai dari serial drama, variety show, hingga film yang dapat menemani Anda selama melewati bulan Juni.

Berikut tujuh tayangan Korea yang direkomendasikan Viu, sebagaimana dikutip dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Kamis.

"Durian’s Affair" (2023)

Serial drama ini berkisah tentang perjalanan cinta lintas waktu yang dialami Durian (diperankan oleh Park Joo Mi) dan Kim So Jo (Da Yeon). Keduanya memiliki hubungan mertua dan menantu yang berasal dari keluarga bangsawan di masa Dinasti Joseon.

"Numbers" (2023)

Serial drama "Numbers" mengikuti kisah Jang Ho Woo (Kim Myung Soo) yang mengalami ketidakadilan karena hanya seorang lulusan SMA yang bekerja sebagai akuntan di sebuah firma akunting terbesar di Korea Selatan.

"Dancing Queen On the Road" (2023)

Variety show ini menampilkan lima diva lintas generasi Korea Selatan yang menjadi pembawa acara antara lain Kim Wan Sun, Uhm Jung Hwa, Lee Hyori, BoA, dan Hwa Sa "MAMAMOO".

"Decibel" (2022)

Film aksi-thriller ini menyajikan kisah ancaman teror bom di pusat kota yang dapat aktif karena dipicu oleh suara yang melebih 100 decibel di sekitarnya.

"Oh! My Ghost" (2022)

Tae Min (Jeong Jin Woon) sulit mendapatkan pekerjaan karena dirinya bisa melihat hantu hingga pada akhirnya berhasil bekerja di sebuah studio film.

"Search Out" (2022)

Kisah "Search Out" bermula dari kematian seorang siswa bernama Jae Min (Ju Shi Hyun) karena bunuh diri di apartemennya. Jung Jun Hyuk (Kim Sung Chul), tetangga Jae Min, tiba-tiba menerima pesan misterius di akun media sosialnya.


"Marriage Blue" (2013)

Film bergenre komedi romantis ini berkisah tentang empat pasangan yang telah bertunangan. Mereka dihadapkan pada tantangan dan cobaan sebelum menuju hari pernikahan. "Marriage Blue" dibintangi oleh aktor papan atas termasuk Ma Dong Seok, Ok Taecyeon, hingga Lee Yeon Hee.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rekomendasi tontonan serba Korea di Viu untuk temani Anda selama Juni
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024