Kim Woo-bin jadi kurir di "Black Knight"

id black knight,kim woo bin,kim woo-bin

Kim Woo-bin jadi kurir di "Black Knight"

Kim Woo-bin dalam konferensi pers daring "Black Knight", Rabu (10/5/2023). (ANTARA/HO-Netflix Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Kim Woo-bin yang awalnya dikenal sebagai model fesyen kini akan membintangi serial "Black Knight". Serial yang diadaptasi dari webtoon "Delivery Knight" karya Lee Yoon-gyun ini mengisahkan perjalanan seorang pengungsi bernama Sa-wol dan kurir legendaris 5-8 (diperankan Kim Woo-bin) saat melawan Grup Cheonmyeong.



Kim Woo-bin, dikutip dari catatan produksi Netflix, Rabu, mengatakan bahwa keputusan bergabung dengan serial ini dipengaruhi oleh sang sutradara, Cho Ui-seok.

"Kami bekerjasama di film Master tujuh tahun lalu dan karena saya sangat menikmati pengalaman itu, saya pikir akan menyenangkan berkolaborasi dengannya lagi," kata Kim Woo-bin.

Tak hanya soal sutradara, skenario yang memikat juga menjadi pertimbangannya untuk menjadi bagian dari "Black Knight". Pria yang dikenal lewat "A Gentleman's Dignity" dan "The Heirs" itu berpendapat apa yang digambarkan dalam serial ini cepat atau lambat bisa terjadi di dunia.

Dalam drama ini, digambarkan polusi udara yang ekstrem membuat negara Korea versi distopia tidak bisa dihuni tanpa masker oksigen.

Para kurir harus berhadapan dengan berbagai bahaya saat mereka mengantarkan barang-barang yang sangat diperlukan untuk bertahan hidup. Pekerjaan mereka bertambah rumit dengan latar dunia distopia penuh polusi dan hierarki sosial yang ketat.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alasan Kim Woo-bin jadi kurir istimewa di "Black Knight"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024