Artis Cinta Laura ingin suarakan kehebatan perempuan Indonesia di Cannes

id Cinta Laura,perempuan,Cannes,Festival Film Cannes

Artis Cinta Laura ingin suarakan kehebatan perempuan Indonesia di Cannes

Artis Cinta Laura pada acara konferensi pers Putri Marino & Cinta Laura Wakilkan Indonesia di Cannes Film Festival 2023 Bersama L'oreal Paris di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat pada Senin (22/5). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) - Artis Cinta Laura ingin menyuarakan kehebatan perempuan-perempuan di Indonesia saat menghadiri festival film internasional, Festival Film Cannes 2023, yang diselenggarakan pada 16 hingga 27 Mei.

Dia menilai Indonesia di mata global kerap digambarkan sebagai negara yang marak dengan kemiskinan, radikalisme, dan bencana alam.

Padahal di balik itu semua, Cinta menjelaskan, Indonesia adalah negara yang sangat beragam dari aspek budaya serta memiliki perempuan-perempuan yang sukses di bidang bisnis, hiburan, dan sektor pekerjaan lain.

"Banyak sekali sosok perempuan yang inspiratif, inovatif, dan juga membuat berbagai breakthrough (gebrakan) dalam industri tersebut," kata Cinta dalam konferensi pers Putri Marino & Cinta Laura Wakilkan Indonesia di Cannes Film Festival 2023 Bersama L'oreal Paris di Jakarta, Senin. 

Oleh karena itu dia ingin menyampaikan pesan tersebut kepada masyarakat global melalui keikutsertaannya dalam acara Festival Film Cannes 2023 nanti.

"Jadi apa yang ingin aku lakukan ketika pergi ke Festival Film Cannes nanti adalah menunjukkan kepada dunia) bahwa banyak sekali wanita-wanita Indonesia yang sangat hebat, berpendidikan, bertalenta, bold tentunya, dan tidak kalah dengan wanita manapun di dunia ini," ujar Cinta.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024