Cinta Laura hadiri Grand Launching Eighteen Coffee Jogja

id Cinta laura,Eighteen Coffee

Cinta Laura hadiri Grand Launching Eighteen Coffee Jogja

Cinta Laura Khiel saat menghadiri Grand Launching Eighteen Coffee di JNM Block, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (21/10) malam. (ANTARA/HO-Marchela)

Yogyakarta (ANTARA) - Cinta Laura Khiel atau yang sering di kenal sebagai Cinta Laura menghadiri Grand Launching Eighteen Coffee di JNM Block, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu malam.

Eighteen coffee merupakan usaha Cinta Laura bersama dengan beberapa rekannya dari tahun 2021, dan tahun ini merupakan cabang yang kelima di Yogyakarta.

Misi awal Cinta Laura dengan rekan dalam membuka bisnis ialah membuka sebuah cafe dengan vibes ibu kota tapi dengan harga yang terjangkau.

Menurut Cinta Laura, cafe ini ditujukan bagi anak muda. 
Oleh karena itu Eighteen coffee punya signature, style, sangat instragrammable tapi dengan harga yang kompetitif.

“Aku orangnya sangat displin dan sangat strict ya. Eighteen coffee ini mensupport green economy. Karena kalau temen-temen order to go untuk dibawa pergi, semua packaging kita itu evironment friendly. Kita bener-bener berusaha meminimalisasi penggunaan plastik dan tentu semuanya bar incredible dan itu penting sekali buat aku," katanya.

Apalagi zaman sekarang krisis iklim semakin besar masalahnya,  sehingga sebagai pebisnis harus memikirkan  meminimalisasi dampak dampak buruk terhadap lingkungan, ujar Cinta Laura.