Prilly Latuconsina hobi menyelam

id Prilly Latuconsina,Aktris

Prilly Latuconsina hobi menyelam

Aktris Prilly Latuconsina saat menghadiri penayangan perdana film "The Little Mermaid" di Jakarta, Senin (22/5/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Prilly Latuconsina menceritakan pengalamannya untuk mendapatkan lisensi menyelam dan kegiatan menyelamnya di berbagai tempat.
 
 
Prilly mengatakan sempat takut dengan laut, sehingga mengambil lisensi menyelam dirasa cukup sulit baginya. Saat melakukan ujian menyelam, ia merasa sangat berdebar karena harus melewati beberapa spot menyelam, salah satunya menyelam di kegelapan laut yang cukup dalam.
 
“Jadi, ya, susah-susah gampang,” kata Prilly dalam penayangan perdana film “The Little Mermaid” di Jakarta, Senin (22/5).
 
Saat memutuskan untuk mengambil lisensi menyelam, Prilly mengatakan orang tuanya dahulu melarangnya melakukan kegiatan tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu dan ia merasa lebih bahagia saat menjalani hobinya tersebut, akhirnya sang orang tua pun mengizinkannya untuk terus menggeluti hobinya ini.
 
Bagi orang tuanya, hal terpenting adalah menjalankan aktivitas menyelam dengan aman dan berada di bawah pengawasan instruktur atau ahli menyelam. Bahkan, ia sudah mengantongi lisensi Advanced Open Water Diver License dan pergi menyelam ke beberapa titik, salah satunya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cerita Prilly Latuconsina saat lakukan hobi menyelam
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024