Film "The Childe" guncang Indonesia

id Kim Seon ho The Childe ,jumpa kim seon ho,Kim seon ho, childe

Film "The Childe" guncang Indonesia

Aktor Korea Selatan saat menyapa para penggemarnya dalam acara "ONE, TWO, THREE, SMILE" yang berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta pada Jumat (2/6/2023) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kim Seon-ho mengungkapkan film perdananya berjudul "The Childe” dijadwalkan tayang pada 21 Juni 2023 baik di Korea Selatan maupun Indonesia.

Dia, di sela acara jumpa penggemar bertema "ONE, TWO, THREE, SMILE" yang berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta pada Jumat (2/6) malam, mengaku gugup menginformasikan hal ini pada para penggemar.

"Sebentar lagi akan ada sebuah film berjudul "The Childe". Aku deg-degan memberitakan ini, mohon dukungannya," ujar dia.

Kim Seon-ho akan berperan sebagai Childe, kemudian aktor pendatang baru Kang Tae-joo menjadi lawan mainnya, berperan sebagai Marco.

Film ini mengikuti tokoh misterius Childe serta beberapa pasukan lainnya yang memulai misi terpisah untuk mengejar Marco, seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lainnya di Filipina.

"Laki-laki (Childe) ini akan muncul tiba-tiba begitu saja di depan petinju bernama Marco. Banyak yang lainnya untuk menghampiri mereka, ada adegan kejar-kejaran. Aku mengacaukan sekitar Marco," kata dia.

Menurut sang aktor, tokoh yang dia perankan dalam film agak berbeda dari karakter umumnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kim Seon-ho ungkap jadwal tayang "The Childe" di Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024