Jumpa fans Kim Seon-ho di Jakarta, penggemar berbatik

id Kim Seon-ho,aktor korea,jumpa penggemar jakarta

Jumpa fans Kim Seon-ho di Jakarta, penggemar berbatik

Penggemar aktor Kim Seon-ho bersiap menghadiri acara jumpa penggemar "2024 Kim Seon-ho Asia Tour - Color+Full in Jakarta" di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Para penggemar kompak mengenakan pakaian dan aksesori batik dalam acara jumpa fan aktor Korea Selatan, Kim Seon-ho, di Indonesia Arena, kompleks olahraga Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu.

Di antara anggota Seonhohada, basis penggemar Kim Seon-ho, yang hendak menghadiri "2024 Kim Seon-ho Asia Tour - Color+Full in Jakarta" ada Ayi, warga Depok yang rela memesan baju batik bermotif siluet Kim Seon-ho untuk menghadiri acara jumpa penggemar.

"Untuk tahun ini temanya batik, dan kemarin kita ada pre-order (batik) sama sesama Seonhohada juga, batiknya didesain sendiri (oleh Seonhohada)," kata Ayi, yang senang bisa kembali bertemu dengan aktor yang disukainya sejak 2020.

Ayi juga menonton acara jumpa penggemar pertama aktor Kim Seon-ho pada tahun 2023 di Jakarta.

"Semoga semuanya have fun ketemu lagi sama Kim Seon-ho," kata Ayi.

Sebagaimana Ayi, Raifa dan Hasna juga menantikan acara jumpa penggemar Kim Seon-ho di Jakarta.

Raifa, Seonhohada asal Semarang (Jawa Tengah), baru pertama kali menghadiri jumpa penggemar Kim Seon-ho. Demikian pula dengan Hasna, yang berasal dari Jakarta Pusat.

"
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Para penggemar kompak berbatik dalam jumpa fan Kim Seon-ho di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024