Pikap tabrak sepeda motor, empat orang tewas

id Kabupaten Malang, Polres Malang, Satlantas Polres Malang, Kecelakaan Lalu Lintas, Laka Lantas

Pikap tabrak sepeda motor, empat orang tewas

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung (kedua kiri) pada saat berada di lokasi kecelakaan, di Jalan Raya Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/6/2023). (ANTARA/HO-Satlantas Polres Malang)

Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Sebanyak empat orang dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/6) kurang lebih pukul 15.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung di Kabupaten Malang, mengatakan bahwa peristiwa itu bermula saat kendaraan pikap dengan nomor N 8315 EJ yang dikemudikan laki-laki berinisial D melaju kencang dari arah barat ke timur dan mengalami patah as.

"Kendaraan tersebut oleng ke arah kanan, dan dari arah berlawanan ada sejumlah kendaraan roda dua. Ada empat korban meninggal dunia," kata Agnis.

Agnis menjelaskan, setelah oleng ke arang kanan akibat patah as tersebut, mobil bak terbuka itu kemudian menabrak tiga unit kendaraan roda dua dengan nomor N 4548 ABY, N 3485 GAA dan S 4240 ST, yang melaju dari arah berlawanan.

Menurutnya, akibat peristiwa itu tiga orang yang mengendarai kendaraan roda dua dengan nomor N 4548 ABY meninggal dunia di lokasi kejadian. Pihak kepolisian masih mencari identitas dari tiga orang korban meninggal dunia tersebut.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Empat orang meninggal dunia akibat kecelakaan di Malang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024