Ingin tahu kisah masa remaja monster laut, tonton "Rubby Gilman Teenage Kraken"

id Film anak-anak,Film animasi,DreamWorks,Liburan sekolah,Rubby Gilman Teenage Kraken

Ingin tahu kisah masa remaja monster laut, tonton "Rubby Gilman Teenage Kraken"

Potongan adegan pada film "Rubby Gilman, Teenage Kraken". (ANTARA/HO/DreamWorks)

Jakarta (ANTARA) - Meramaikan masa liburan sekolah, kisah masa remaja monster laut baik hati, serta petualangannya dalam menjaga perdamaian lautan "Rubby Gilman, Teenage Kraken" akan segera hadir di bioskop seluruh Indonesia.

"Rubby Gilman, Teenage Kraken" mengikuti kisah seorang remaja perempuan berumur 16 tahun bernama Rubby Gilman (disuarakan oleh Lana Condor) yang tinggal bersama keluarganya di sebuah kota tepi laut bernama Oceanside. Ternyata Rubby dan keluarganya adalah monster laut Kraken yang tinggal di daratan dan hidup berbaur di antara manusia.

Awalnya kehidupan Rubby berjalan normal layaknya remaja pada umumnya, seperti mendapatkan perhatian orang tua, pergi sekolah, bercengkerama bersama teman-temannya, hingga merasakan jatuh cinta.

Rubby memiliki geng pertemanan yang beranggotakan Margot (disuarakan oleh Liza Koshy), Bliss (disuarakan oleh Ramona Young), dan Trevin (disuarakan oleh Eduardo Franco).

Ketiga sahabat Rubby memiliki karakter unik yang mencerminkan sosok remaja. Mulai dari Margot sosok perempuan ceria yang selalu mendukung Rubby. Kemudian ada Bliss yang kerap melontarkan kalimat yang berlebihan saat mengatakan pendapatnya. Sementara Trevin adalah pemuda dengan potongan rambut "emo" yang hobi bermain gim.
Potongan adegan pada film "Rubby Gilman, Teenage Kraken". (ANTARA/HO/DreamWorks)

Rubby "naksir" dengan teman sekolahnya yang hobi bermain skateboard bernama Connor (yang disuarakan oleh Jaboukie Young-White) yang tanpa disadari juga menyimpan perasaan kepadanya. Menjelang acara pesta dansa sekolah, Rubby berniat mengajak Connor untuk menghadiri pesta bersamanya.

Lantaran acara pesta dansa diadakan di sebuah kapal yang berlayar di laut, maka Ruby tidak diizinkan oleh ibunya yang bernama Agatha Hillman (disuarakan oleh Toni Collette). Namun Rubby tetap nekat untuk menghadiri pesta dansa sekolahnya.

Saat Rubby bertemu dengan Connor di tepi laut untuk mengajaknya menghadiri pesta dansa, tanpa disengaja Connor tercebur ke laut. Tanpa berfikir panjang Rubby melompat ke laut untuk menyelamatkan pujaan hatinya itu.

Berada di dalam laut membuat Rubby berubah menjadi sosok aslinya sebagai monster laut Kraken raksasa. Semenjak saat itu dia menjadi penasaran untuk mengetahui jati diri sekaligus cerita di balik keluarganya.

Dengan hadirnya sang paman, Brill (disuarakan oleh Sam Richardson), ditambah perdebatan dalam keluarga membuat Rubby semakin penasaran dengan sejarah keluarganya.

Untuk mengetahui hal-hal tersebut Rubby meminta penjelasan Brill hingga dia mengetahui kehidupan keluarganya di bawah laut. Oleh karena itu dia pun mencari asal usul keluarganya di laut.

Sampai lah dia di sebuah istana di mana dia bertemu neneknya, Grandmamah, yang mengungkapkan bahwa keluarganya adalah penguasa bangsa Kraken. Lebih lanjut dia menceritakan bagaimana konflik antara bangsa Kraken dan bangsa putri duyung yang membuat ibu Rubby memutuskan tinggal ke daratan.
Setelah mengetahui fakta dari Grandmamah, Rubby berniat untuk menghentikan konflik tersebut. Di tengah upayanya itu dia bertemu dengan seorang putri duyung bernama Chelsea Van Der Zee (disuarakan oleh Annie Murphy) yang menganggap sahabat sesama penghuni laut.

Untuk menghentikan konflik Kraken dan duyung, Chelsea meminta Rubby untuk mengambil tongkat trisula yang memiliki kekuatan dahsyat dan mampu membawa perdamaian di lautan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kisah masa remaja monster laut di film "Rubby Gilman Teenage Kraken"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024