KD, Aurel, dan Amora gebrak "Semesta Kris Dayanti"

id Kris Dayanti,Konser Semesta,Erwin Gutawa

KD, Aurel, dan Amora gebrak "Semesta Kris Dayanti"

Kris Dayanti bersama Aurelie Hermansyah, Atta Halilintar, Raul Lemos dan Erwin Gutawa serta tim produksi "Konser Semesta Kris Dayanti" dalam konfrensi pers di Jakarta, Rabu (28/6/2023) (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) - Konser diva Indonesia Kris Dayanti dengan tajuk “Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra” akan menampilkan beberapa kejutan, salah satunya ia akan bernyanyi bersama kedua anaknya, Aurelie Hermansyah dan Amora Lemos.

KD, begitu ia disapa, mengatakan kolaborasi ibu dan anak itu merupakan tantangan yang diberikan sang music director dan komposer Erwin Gutawa untuk konser yang akan diselenggarakan 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre Kemayoran itu.

"Belum pernah sebelumnya nyanyi bertiga dengan Aurel dan Amora. Bohong kalau Erwin Gutawa tidak memberikan beban ke penyanyinya jadi semoga semua sehat dan bisa menerima tantangan Erwin Gutawa dan berkolaborasi jadi Tiga Diva Mini,” ucapnya dalam konferensi pers “Konser Semesta Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa” di Jakarta, Rabu.



Konser ini merupakan momen istimewa Kris Dayanti setelah merilis mini album (EP) Kris Dayanti yang baru saja dirilis pada 9 Juni 2023 yang lalu, digarap bersama komposer musik Erwin Gutawa. Dalam mini album (EP) tersebut Kris Dayanti mempersembahkan 3 lagu pilihan berjudul “Mencintaimu”, “Ku Tak Sanggup” dan “Dekap Semesta”.

Sementara itu, Erwin Gutawa sudah bekerja sama dengan Kris Dayanti selama 20 tahun lebih untuk mengawal setiap konser besarnya. Ia juga mengatakan akan menghantarkan musik yang elegan dan megah bersama dengan 60 musisi orchestra yang akan mendampinginya.

Selain Erwin, Kris Dayanti juga mengajak Gita Gutawa sebagai Creative Producer sebagai representasi jiwa anak muda.

“Konser Semesta sebagai bentuk pertanggungjawaban seorang Kris Dayanti. Nanti penonton akan melihat Kris Dayanti sebagai wanita ibu dan seorang warga Indonesia yang perhatian pada negaranya. Akan menggambarkan sebuah peristiwa dan perjalanan karya yang utuh dari seorang KD, mudah-mudahan jika di tonton bisa menjadi inspirasi,” ucap Erwin.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Konser Semesta Kris Dayanti" tampilkan kolaborasi KD, Aurel, Amora