Sehari, tiket Kris Dayanti "sold out"

id Kris dayanti, konser semesta, erwin gutawa

Sehari, tiket Kris Dayanti "sold out"

Poster Konser Semesta Kris Dayanti (ANTARA/H.O Kris Dayanti)

Jakarta (ANTARA) -
Raya Event sebagai promotor acara bersama pelaksana acara AHHA Production, mengumumkan tiket prapenjualan atau presale telah habis terjual (sold out) dalam waktu satu hari saat penjualan tanggal 1 Juli lalu.

Director Raya Event Kartika Sary menjelaskan tiket harga normal juga sudah dibuka untuk umum dan bisa dibeli di website krisdayanti.id.
 
“Fase tiket presale sold out hanya dalam satu hari, tiket dengan harga normal sudah kami buka dan tersedia di krisdayanti.id. Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra akan menjadi konser yang istimewa di JIEXPO Convention Centre & Theatre," ucapnya dalam keterangan yang diterima, Senin.
 
Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra” akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre pukul 19.00 WIB. Konser Semesta Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Ochestra turut disponsori oleh PT. Ratansha Purnama Abadi – Cosmetic & Pharmaceutical Industry, dan Co-sponsor oleh PS Store dan Hemaviton.
 
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tiket presale Konser Semesta Kris Dayanti habis dalam satu hari