Liga 1: PSS Sleman digulung PSM Makassar

id PSM Makassar,PSS Sleman,Liga 1 Indonesia,Yuran Fernandes,Krnzo Nambu,Erwin Gutawa,Barito Putera,Borneo FC

Liga 1: PSS Sleman digulung PSM Makassar

Foto arsip - Pemain PSM Makassar Ricky Pratama saat melindungi bola dari gangguan pemain Persebaya Mikael Allfredo Tata di Stadion Batakan Balikpapan. (Antaranews Kaltim-H.O-Liga 1)

Jakarta (ANTARA) - PSM Makassar kembali ke jalur kemenangan setelah menekuk PSS Sleman dengan skor 2-1 pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat.

Hasil ini membuat PSM Makassar mengakhiri puasa kemenangan mereka setelah pada tiga pertandingan sebelumnya gagal mendapatkan poin penuh, demikian catatan Liga Indonesia.
 
Pada pertandingan ini kemenangan PSM Makassar hadir berkat gol-gol Yuran Fernandes dan Kenzo Nambu, PSS dapat memperkecil ketertinggalannya lewat gol bunuh diri Erwin Gutawa.
 
Kini PSM Makassar naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 37 poin dari 28 laga, sementara PSS Sleman tertahan di posisi 15 dengan 31 poin.
 
PSS mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu pada pertandingan ini dan memberikan ancaman lewat tendangan Esteban Vizcarra yang masih melambung di atas mistar gawang PSM.
 
PSM berbalik memberikan ancaman melalui tendangan Yuran Fernandes, akan tetapi bola masih membentur mistar gawang PSS.
 
Juku Eja kembali mendapatkan peluang, kali ini melalui tendangan mendatar Yakob Sayuri, namun bola masih dapat ditepis kiper PSS Anthony Pinthus.
 
 
PSM terus menggempur lini pertahanan PSS, dan mendapatkan peluang lewat Adilson Silva serta Victor Mansaray, akan tetapi kedua peluang tersebut belum membuahkan hasil.
 
Pada sisa waktu babak pertama, PSM terus memperagakan permainan menyerang, namun hingga turun minum skor 0-0 tetap bertahan.
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSM Makassar kembali ke jalur kemenangan setelah tekuk PSS Sleman 2-1