Cedera berat, Wesley Fofana absen bela Chelsea

id Wesley Fofana,Chelsea

Cedera berat, Wesley Fofana absen bela Chelsea

Pemain Wolverhampton Wanderers Hwang Hee-chan berebut bola dengan pemain Chelsea Wesley Fofana pada laga Liga Inggris di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris (8/4/2023). Pada laga tandang tersebut Chelsea keok 0-1 di kandang Wolverhampton Wanderers. ANTARA FOTO/​​Action Images via Reuters/Paul Childs/aww.

Jakarta (ANTARA) - Bek Chelsea Wesley Fofana bakal menepi dari lapangan selama beberapa bulan dikarenakan mengalami cedera ACL.

"Bek Wesley Fofana mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) dan bakal menjalani operasi," tulis Chelsea dilansir dari keterangan resmi klub, Rabu.

Mantan bek Leicester City itu dipastikan absen dari tur pramusim Chelsea di Amerika karena saat ini sedang menjalani perawatan bersama dengan tim medis klub.

"Pemain berusia 22 tahun itu tidak akan berangkat menuju Amerika untuk mengikuti persiapan pramusim klub karena sedang memperoleh penanganan medis," tulis Chelsea.

Pemain berkebangsaan Perancis itu didatangkan Chelsea dari Leicester dengan mahar senilai 70 juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas lalu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wesley Fofana bakal menepi beberapa bulan karena cedera ACL
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024