Tembus 15,9 juta streaming tembang "Seven" Jungkook BTS

id lagu Seven,jungkook bts,Spotify,debut solo bts

Tembus 15,9 juta streaming tembang "Seven" Jungkook BTS

Jung Kook BTS debut lagu solo bertajuk "Seven." (ANTARA/Instagram.com @bts.bighitofficial)

Jakarta (ANTARA) - Lagu "Seven" yang merupakan proyek solo perdana Jungkook dari supergroup K-pop BTS berhasil menembus 15,9 juta streaming di Spotify pada hari pertama perilisan atau pada Jumat (14/7).

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa, Spotify menyebutkan bahwa capaian tersebut menjadikan "Seven" memulai debutnya di posisi pertama tangga lagu (chart) Daily Top Songs Global Spotify pada Jumat (14/7).

Menurut Spotify, "Seven" merupakan lagu baru dengan jumlah streams terbanyak di tangga lagu tersebut. "Seven" telah diputar lebih dari 37 juta kali di platform hingga saat ini.

Tak hanya secara global, lagu yang juga menampilkan rapper asal Amerika Latto ini mencuri perhatian di Indonesia dan langsung menduduki posisi nomor dua di tangga lagu Daily Top Songs Indonesia di Spotify.

Dalam wawancara singkat di segmen Spotify Ball-terview, Jungkook mengatakan bahwa Taehyung atau V BTS merupakan orang yang pertama kali diberi tahu tentang "Seven". Mereka pun saling mengirimkan lagu saat pembuatannya.

"Aku ingin ARMY mendengarkannya dengan hati yang gembira. Aku akan terus mengerjakan album solo ini. 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Debut "Seven" dari Jungkook BTS tembus 15,9 juta streaming di Spotify
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024