Kisahkan cari kebahagian, tonton "Nobita's Sky Utopia"

id Nobita's Sky Utopia,Animasi doraemon,film doraemon,nobita sky utopia,doraemon

Kisahkan cari kebahagian, tonton "Nobita's Sky Utopia"

Salah satu adegan dalam animasi "Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia" (ANTARA/Twitter/doraemonChannel)

Jakarta (ANTARA) - Nobita Nobi, Doraemon, Shizuka Minamoto, Suneo Honekawa dan Takeshi Gouda atau Gian kembali memulai petualangan baru mereka, kali ini mencari utopia yang legendaris bernama Paradapia menggunakan kapal penjelajah waktu dalam "Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia".

Nobita kali pertama mendengar tentang Utopia dari Hidetoshi Dekisugi. Dia yang tertarik kemudian mulai membayangkan bisa tinggal di sana, apalagi di pulau berbentuk bulan sabit itu semua orang bisa hidup bahagia, damai tanpa beban.

Hingga suatu ketika dia tanpa sengaja melihat sesuatu yang terapung muncul sekilas. Nobita sempat berbincang dengan Doraemon tentang utopia lalu meminta bantuan untuk menemukan negeri itu.

Sang robot kucing mencari informasi terkait hal ini. Walaupun informasi yang didapat mengenai utopia samar, Doraemon akhirnya membantu Nobita mencari negeri impian sahabatnya itu.

Seperti biasanya, awalnya Nobita hanya mengajak Shizuka, tetapi Suneo dan Gian yang mencuri dengar akhirnya bergabung.
 
Salah satu adegan dalam animasi "Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia" (ANTARA/Twitter/doraemonChannel)


Dalam pencarian, mereka bertemu dengan robot kucing dari abad ke-22 bernama Sonya. Penjelajahan Paradapia pun dimulai, termasuk menemui tiga pendiri negeri itu dan karakter baru lainnya yakni Hana, Marimba.

Nobita dan rekan-rekannya belajar berbagai hal termasuk tentang kebenaran bahwa kebahagiaan bisa benar-benar didapatkan melalui suatu kesempurnaan.

Semakin lama berada di Paradapia, Nobita menyadari yang berbeda dengan rekan-rekannya. Namun, dia bertanya-tanya mengapa hanya dia yang tetap sama, benarkah ini hal yang baik dan benar-benar diinginkannya?

Film animasi Doraemon ke-42 yang disutradarai Takumi Doyama bersama Ryouta Kosawa sebagai penulis naskah itu menyuguhkan grafik penggambaran layaknya menonton serial televisi Doraemon, berbeda dengan "Stand by Me Doraemon 2".

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Nobita's Sky Utopia", film tentang penjelajahan mencari kebahagiaan 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024