GAC cinta manis di "Really Really Want"

id GAC, Gamaliel, Audrey, Cantika, GAC Really Really Want,really really want,gamaliel audrey cantika,trio gac

GAC cinta manis di "Really Really Want"

GAC lahirkan lagu cinta yang manis "Really Really Want". (ANTARA/HO-GAC)

Jakarta (ANTARA) - Trio GAC (Gamaliél, Audrey, dan Cantika) selalu punya cara untuk menggambarkan sebuah cinta yang manis, banyak lagu-lagu mereka yang mewakilkan perasaan kasmaran para penggemarnya.

Kali ini GAC merilis lagu yang bisa jadi daftar putar berulang untuk mereka yang tengah dimabuk cinta, berjudul "Really Really Want".

Dalam single itu, GAC ingin merangkum manisnya momen bulan madu dalam sebuah hubungan romantis yang tengah hangat-hangatnya dan pasangan tak bisa dipisahkan.

“Pada dasarnya (lagu "Really Really Want") tentang momen naksir-naksiran dan momen selalu rindu dengan pasangan. Seakan menyampaikan kalau obat dari rindunya adalah ‘kamu’,” jelas Gamaliél dalam siaran pers, Sabtu.

Agar mudah diingat, “Really Really Want” dikemas dengan lirik yang mudah dihafal oleh setiap orang yang mendengarkan lagu tersebut.

Berbeda dengan lagu sebelumnya yaitu “BARU” yang dirilis pada saat pertama kali mereka kembali setelah vakum, GAC kini memasukkan nada-nada yang lebih ringan dan easy listening. 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: GAC lahirkan lagu cinta yang manis "Really Really Want" 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024