Petenis Rublev rebut Swedish Open 2023

id Rublev,Swedish Open,Ruud

Petenis Rublev rebut Swedish Open 2023

ilustrasi - Bola resmi turnamen tenis dengan bayang-bayang seorang pemain tenis diatas tanah. ANTARA/Shutterstock/pri.

Jakarta (ANTARA) - Andrey Rublev merebut gelar level tur keduanya musim ini, Minggu waktu setempat, ketika ia mengalahkan unggulan teratas Casper Ruud 7-6(3), 6-0 pada final Swedish Open.

Unggulan kedua, yang hanya kehilangan satu set dalam perjalanan menuju gelar, bermain dengan kekuatan eksplosif melawan Ruud, memukul bola dengan bersih dari kedua sayap kanan maupun kiri selama pertandingan satu jam 33 menit.

Petenis berusia 25 tahun itu memenangi 80 persen poin servis, mengangkat tangannya dengan gembira setelah memastikan kemenangan pada match point pertamanya.

"Selalu menyenangkan memenangkan gelar," kata Rublev dikutip dari laman resmi ATP, Senin.



"Pada akhirnya, kami harus kalah hampir setiap minggu, jadi ini adalah salah satu dari dua gelar tahun ini. Ini adalah perasaan yang istimewa dan final dimainkan dalam kondisi yang sulit, tetapi saya beruntung memenanginya."

"Casper memukul dengan banyak putaran... dengan cuaca seperti ini bola tidak benar-benar melompat tinggi dan saya pikir itu sedikit membantu saya. Selain itu, saya bermain sangat baik hari ini," ujar Rublev.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rublev kalahkan Ruud untuk sabet gelar Swedish Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024