Petenis Rublev atasi rasa sakit raih gelar Madrid Open 2024

id Rublev,Madrid Open,ATP

Petenis Rublev atasi rasa sakit raih gelar Madrid Open 2024

Andrey Rublev. (ANTARA/AFP)

Jakarta (ANTARA) - Andrey Rublev menjuarai Madrid Open dengan kemenangan 4-6, 7-5, 7-5 atas Felix Auger-Aliassime, Minggu (5/5) waktu setempat, untuk mengamankan gelar keduanya tahun ini meski harus berjuang melawan rasa sakit.

Petenis peringkat delapan dunia asal Rusia itu mengatakan dia "hampir mati setiap hari" dan hampir tidak bisa tidur beberapa hari ke belakang.

Rublev kalah dalam empat pertandingan berturut-turut sebelum tiba di ibu kota Spanyol itu, tetapi ia bangkit dari ketertinggalan satu set untuk mengalahkan lawannya dari Kanada.

Petenis berusia 26 tahun itu meraih kemenangan di Hong Kong Open pada Januari tetapi sejak saat itu mengalami kesulitan sebelum mengembalikan performanya di Madrid, hanya kehilangan satu set dalam perjalanan ke final yang menegangkan.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang luar biasa, Felix pantas (masuk) dengan cara yang sama seperti saya untuk menang hari ini dan kami menunjukkan pertarungan yang hebat bersama-sama, saya pikir yang paling penting adalah orang-orang menikmatinya," kata Rublev, seperti disiarkan AFP, Senin.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rublev berjuang lawan rasa sakit untuk rebut gelar Madrid Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024