Viral, video asusila, tapi bukan di Bali

id minsinformasi,pariwisata bali,tjok bagus pemayun, sandiaga uno

Viral, video asusila, tapi bukan di Bali

Arsip foto - Warga menikmati suasana pantai dengan ombak cukup tinggi di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggi (14/5/2023) (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

Jakarta (ANTARA) - Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar ) Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun menegaskan, video dua warga negara asing (WNA) yang melakukan tindak asusila yang sempat ramai di media sosial bukan berlokasi di Bali.

“Kami sudah memastikan dengan kepolisian, bukan di Bali lokasinya, kita sudah cek kepala desa, tidak di Bali saya tegaskan kembali,” ujar Tjok Bagus dalam The Weekly Brief with Sandi Uno yang dipantau secara daring di Jakarta, Senin.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat secara luas untuk berpartisipasi mengambil peran dan mencegah terjadinya disinformasi serupa serta menjaga nama baik pariwisata Bali yang bermartabat dan berkualitas.

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan, agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan informasi yang belum dipastikan kebenarannya.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kadispar Bali: Video asusila yang viral bukan berlokasi di Bali
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024