Mitsubishi The New SUV vs Hyundai Creta, pilih mana?

id the new suv,xfc concept mitsubishi,hyundai creta,new suv,honda hrv,mmksi,mitsubishi,mitsubishi indonesia

Mitsubishi The New SUV vs Hyundai Creta, pilih mana?

Division GM of Design MMC Seiji Watanabe (kanan) bersama dengan Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita (kiri) berfoto bersama di depan The New SUV di Jakarta, Senin (31/7/2023). (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memperkenalkan wajah dari The New SUV yang bakal meluncur secara global pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mendatang.

Mitsubishi The New SUV memiliki bekal yang cukup untuk melawan para pesaingnya yang juga bermain di ranah SUV kompak seperti Hyundai Creta atau Honda HR-V.

Dari segi ukuran dimensi yang sudah dibocorkan sebelum debut globalnya, The New SUV memiliki catatan yang positif untuk bisa bersaing dengan para pendahulunya.
 

The New SUV ini hadir dengan panjang 4.390 milimeter, lebar 1.810 milimeter, tinggi 1.660 milimeter serta ground clearance mencapai 222 milimeter. Bisa dikatakan bahwa The New SUV memiliki ground clearance yang tertinggi di kelasnya.

“Kami punya keunggulan proporsi 60 milimeter lebih tinggi dibanding kompetitor. Center gravity juga sangat tinggi dan ground clearance yang baik,” kata Division GM of Design MMC, Seiji Watanabe di Jakarta, Senin (31/7).

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bekal Mitsubishi The New SUV lawan Hyundai Creta di pasar Indonesia

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024