Paskibraka 2023 peroleh beasiswa

id paskibraka 2023,pemkab kediri ,bupati kediri

Paskibraka 2023 peroleh beasiswa

Bupati Hanindhito Himawan Pramana dengan Paskibraka di Kantor Pemkab Kediri, Jawa Timur, Jumat (18/8/2023). Bupati menemui dalam acara ramah tamah. ANTARA/ HO-Pemkab Kediri

Kediri (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Kediri, Jawa Timur, memberikan beasiswa pendidikan untuk Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kediri 2023, sebagai wujud apresiasi kepada mereka karena telah berhasil menjalankan tugas pengibaran bendera dalam HUT Ke-78 RI.

"Adik-adik berhasil mengibarkan bendera pusaka merah putih itu dengan luar biasa," kata Bupati Hanindhito Himawan Pramana dalam acara ramah tamah bersama 74 Paskibraka di Kantor Pemkab Kediri, Jumat.

Bupati juga meminta semua pasukan Paskibraka asal Kabupaten Kediri supaya sikap disiplin yang dipelajari mulai saat berlatih dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai pengalaman selama menjadi Paskibraka juga diharapkan dapat memberi manfaat bagi masa depan mereka.

Ia mengatakan pemkab akan membantu (beasiswa) bagi Paskibraka yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Hal ini sesuai dengan komitmen pemkab karena mereka telah berhasil menjalankan tugas pengibaran bendera dalam HUT Ke-78 RI.

"Saya minta Bapak Sekda tolong teman-teman Paskibraka yang jumlahnya 74 orang di kabupaten ini dibantu untuk mereka bersekolah ke perguruan tinggi," kata dia.



 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024