Kapasitas SDM pengelola Karirhub- Job Fair Virtual ditingkatkan

id Kemnaker ,Karirhub ,Job Fair Virtual,Kemnaker tingkatkan kapasitas pengelola Karirhub,Karirhub dan Job Fair Virtual

Kapasitas SDM pengelola Karirhub- Job Fair Virtual ditingkatkan

Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pengelola Karirhub dan Job Fair Virtual bagi Dinas Tenaga Kerja Kabupaten/Kota di Malang, Jawa Timur, Senin (28/8/2023) malam. (ANTARA/HO-Kemnaker)

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Ketenagakerjaan melaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas pengelola Karirhub dan Job Fair Virtual agar dapat memberikan pelayanan dan informasi pasar kerja yang berkualitas kepada masyarakat.

"Saya mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan peningkatan kapasitas SDM pengelolaan aplikasi Karirhub ini sebagai upaya Pusat Pasar Kerja mempersiapkan SDM untuk dapat memberikan pelayanan sebaik-baiknya dan informasi pasar kerja yang menimbulkan kepuasan pada masyarakat," ujar Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi dalam keterangannya di Jakarta, Senin malam.

Anwar, dalam sambutan kegiatan peningkatan kapasitas pengelola bagi Disnaker Kabupaten/Kota menyampaikan kegiatan tersebut menjadi wadah guna meningkatkan kualitas pengelola SIAPKerja, sehingga dapat memberikan pelayanan dan informasi pasar kerja yang berkualitas kepada masyarakat.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemnaker tingkatkan kapasitas pengelola Karirhub dan Job Fair Virtual