Dortmund caplok Niclas Fullkrug

id Niclas Fullkrug,Borussia Dortmund,Liga Jerman

Dortmund caplok Niclas Fullkrug

Arsip - Pemain depan tim nasional Jerman Niclas Fullkrug (kanan) dan gelandang Kai Havertz (kiri) bereaksi setelah mereka tersingkir dari Piala Dunia 2022 di Qatar pada pertandingan Grup E antara Jerman melawan Kosta Rika di Stadion Al Bayt yang berakhir 4-2 untuk kemenangan Jerman. (1/12/2022) (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Jakarta (ANTARA) - Borussia Dortmund segera mendapatkan striker baru yaitu Niclas Fullkrug dari klub rival Werder Bremen.

Hal ini dikabarkan oleh Fabrizio Romano melalui akun Twitter-nya, Kamis, dimana kedua klub telah setuju untuk menyelesaikan kepindahan striker timnas Jerman 30 tahun itu dengan kontrak tiga tahun.

“Niclas Fullkrug ke Borussia Dortmund, here we go! Dokumen sedang disiapkan dan kontrak tiga tahun disegel,” tulis Romano.

Fullkrug akan menjalani tes medis pada hari ini, Kamis waktu setempat sebelum kemudian menandatangani kontrak yang sudah disepakati.

Kabar transfer ini akan membuat Fullkrug menjadi striker ketiga yang dimiliki Die Borussen setelah Sebastian Haller dan Youssoufa Moukoko.

Fullkrug tumbuh di lingkungan sepak bola Bremen dimana ia telah memperkuat klub berjuluk Die Werderaner itu pada tim kelompok umur sejak masa mudanya, demikian dilansir dari Transfermarkt.

Ia kemudian melakukan debut di tim utama pada 28 Januari 2012 saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Bayer Leverkusen pada ajang Bundesliga Jerman.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dortmund segera dapatkan striker baru Niclas Fullkrug dari Bremen

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024