Super Junior bikin histeris penggemar

id Super junior, smtown live 2023 jakarta,Smtown

Super Junior bikin histeris penggemar

Grup idola K-pop Super Junior (ANTARA/Twitter/@SJofficial)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Super Junior tak sekedar menyuguhkan tarian dan nyanyian dalam konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA" yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (23/9) malam.

Bak dalam konser solo mereka, beragam aksi di atas panggung turut mereka sajikan dan mengundang jeritan para penggemar yang hadir.

Donghae misalnya yang melakukan push up di atas panggung. Aksi ini dia lakukan tak lama setelah dia dan rekan-rekannya memperkenalkan diri usai menyanyikan lagu "Black Suit" dan "Mamacita".

Selain Donghae, para personel Super Junior yang hadir kala itu yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, dan sang maknae Kyuhyun. Sementara Heechul tak tampak hadir bersama mereka.

Saat memperkenalkan diri, beberapa personel sempat menyebut nama panggilan mereka khusus di Indonesia yakni Eunhyuk dengan nama Eko dan Leeteuk yang menyebut dirinya Kadir.

"Nama saya Eko. Kalian so cute," kata Eunhyuk.

Leeteuk menimpali dengan mengatakan, "Nama saya Kadir. Saya suka Indonesia. Luar biasa energi kalian semua".

Siwon menyempatkan diri membahas tentang peringatan 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Korea Selatan. Ini juga disampaikan dalam pesan video Super Junior menjelang konser yang diunggah promotor dalam laman Instagram mereka.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aksi Super Junior di SMTOWN Jakarta, "push up" hingga pamer batik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024