Rossa gaet Ryeowook "Super Junior" berdendang

id rossa,ryeowook,super junior,konser rossa

Rossa gaet Ryeowook "Super Junior" berdendang

Penyanyi Rossa dalam konferensi pers konser tur albumnya "Another Journey: The Beginning" di Jakarta, Sabtu (18/11/2023). ANTARA/Nabil Ihsan.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pop Rossa mengatakan tidak sulit mengajak personel boyband Super Junior dari Korea Selatan Kim Ryeowook tampil dalam konsernya di Bandung bulan depan karena dia berteman baik dengan Ryeowook.

Dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu, Rossa mengatakan bahwa dia mengundang Ryeowook untuk menjadi bintang tamu dalam konser tur albumnya “Another Journey: The Beginning” hanya melalui pesan pribadi di media sosial Instagram.

“Ryeowook baru-baru ini punya Instagram ... kemudian kami pun suka saling berbalas komentar maupun mengirim pesan pribadi,” kata Rossa.

“Aku kemudian mengirim pesan pribadi pada dia, ‘apa mau jadi bintang tamu di konser aku?’ dan aku tidak menyangka dia mengiyakannya,” ucap Rossa menambahkan.
 

Rossa mengakui dia mengundang Ryeowook karena anggota Super Junior itu sempat membuat parodi video musik lagu Rossa “Hati yang Kau Sakiti” beberapa tahun lalu.

Video parodi Ryeowook tersebut sangat berkesan bagi Rossa karena amat lucu. Selain itu, hal tersebut juga membuat kaitan antara Ryeowook dengan karya lagu Rossa sehingga membuatnya “memenuhi syarat” untuk tampil di konsernya.

Penyanyi dari Korea Selatan itu juga sempat membawakan lagu tersebut saat konser tur dunia “Super Junior: Super Show 9” di Jakarta tahun lalu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Begini cara Rossa ajak Ryeowook "Super Junior" bernyanyi di Bandung