Akhir Mei 2024, Ryeowook Super Junior menikah

id Ryeowook,Super Junior,Ari TAHITI

Akhir Mei 2024, Ryeowook Super Junior menikah

Personel Super Junior Kim Ryeowook menyapa awak media dalam konferensi pers konser tur album Rossa "Another Journey: The Beginning" di Jakarta, Sabtu (18/11/2023). (ANTARA/Nabil Ihsan)

Jakarta (ANTARA) - Anggota Super Junior, Ryeowook, menyampaikan rencananya untuk menikah dengan kekasihnya Ari, mantan anggota grup TAHITI, pada akhir Mei 2024 melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat.

"Untuk ELF yang bersinar seperti cahaya bintang biru. Halo... Ini Ryeowook Super Junior. Saya memiliki beberapa berita yang ingin saya bagikan langsung dengan ELF kami, teman-teman saya yang paling berharga,” tulis Ryeowook di akun Instagram pribadi.

"Seperti yang kalian tahu, ada seorang perempuan yang saya suka. Selama waktu yang kami habiskan bersama, saya secara alami mengembangkan keinginan untuk menjadi keluarga bersamanya," ia melanjutkan.

Dalam unggahan di akun Instagram, Ryeowook juga menyampaikan bahwa keputusan untuk menikah pada akhir Mei 2024 sudah didiskusikan bersama anggota Super Junior yang lain dan agensi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ryeowook Super Junior akan menikah akhir Mei
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024