Sherina menjadi kaum antimager

id Sherina Munaf, Petualangan Sherina 2, Derby Romero, Film sherina, akting sherina, review petualangan sherina 2

Sherina menjadi kaum antimager

Sherina Munaf dan Derby Romero nernagi cerita pengalaman syuting mereka untuk "Petualangan Sherina 2" di Jakarta, Senin (25/9/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Sherina Munaf yang menjadi pemeran utama dalam film musikal "Petualangan Sherina 2" mengaku dirinya menjadi kaum antimager karena mengikuti proses syuting dari film tersebut.

Bersama dengan Derby Romero lawan mainnya, Sherina menjadi aktif bergerak karena selain harus mendalami koreografi tarian mereka juga diwajibkan mendalami koreografi aksi.

"Jadi memang ini aktingnya bertualang banget. Mengetes kemampuan tubuh. Kalau gak karena 'Petualangan Sherina 2' ini aku jadi kaum mager. Makasih Mba Mira dan Mas Riri karena membuat aku lebih sehat dan aktif," kata Sherina diiringi tawa dalam konferensi pers 'Petualangan Sherina 2" di Jakarta, Senin.

Kedua aktor utama itu sepakat bahwa tantangan terbesar dalam menyinkronkan gerakan di sekuel film itu ialah merealisasikan koreografi tari dan juga koreografi aksi.

Derby menyebut dirinya kerap tertukar antara adegan koreografi tari atau adegan koreografi aksi saat syuting tengah berlangsung.

Meski begitu, hal itu bukanlah pengalaman syuting tersulit karena untungnya koreografi gerakan merupakan bagian yang disiapkan cukup matang oleh tim Mira Lesmana dan Riri Riza itu.

Justru tantangan terbesar yang dihadapi oleh Derby ialah saat harus berdialog di atas kapal klotok mengingat dirinya juga perlu menahkodai kapal manual tersebut saat membelah sungai luas di Kalimantan.

"Soalnya pas pakai perahu klotok itu selain harus fokus buat ngemudiin, juga harus fokus dialog pas akting jadi ini yang paling susah," kata Derby.

Secara singkat apabila diulas, koreografi tari dan koreografi aksi yang disuguhkan cukup berimbang di "Petualangan Sherina 2" sehingga seluruhnya saat disatukan terasa pas untuk dikemas dalam durasi 2.5 jam.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sherina jadi kaum antimager gara-gara "Petualangan Sherina 2"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024