Keluarga milenial ingin nonton "Petualangan Sherina 2", ini tipsnya

id Petualangan sherina 2, mira lesmana, sherina munaf, derby romero

Keluarga milenial ingin nonton "Petualangan Sherina 2", ini tipsnya

Suasana konferensi pers "Petualangan Sherina 2" di Jakarta, Senin (25/9/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Produser dari film musikal "Petualangan Sherina 2" Mira Lesmana membagikan tips bagi para generasi milenial yang sudah berkeluarga untuk bisa maksimal untuk menonton dan menikmati film musikal itu yang tayang mulai 28 September 2023.

Ia mengingatkan agar orang tua milenial yang ingin mengajak buah hatinya menonton film itu untuk tetap mendampingi anak sehingga bisa menciptakan memori baru bersama.

"Menurut saya saat membawa anak untuk menonton film, orang tua harus ingat dua hal. Satu itu anak harus didampingi. Jadi buat kata milenial yang mau ajak anaknya nonton film ini tetap harus didampingi ya anaknya," kata Mira saat ditemui di Jakarta usai press screening "Petualangan Sherina 2", Senin (25/9).

Dari kategori Lembaga Sensor Film (LSF), film musikal "Petualangan Sherina 2" telah lulus sensor dan masuk dalam kategori Semua Umur (SU).



Meski begitu, pendampingan orang tua saat menikmati karya berkategori SU tetap dibutuhkan agar anak bisa mendapatkan jawaban saat memiliki pertanyaan mengenai film yang dinikmatinya dan tidak akan mengganggu penonton lainnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tips bagi keluarga milenial untuk nonton "Petualangan Sherina 2"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024