Ini fitur menawan Mitsubishi XFORCE

id mitsubishi,xfocre

Ini fitur menawan Mitsubishi XFORCE

Mitsubishi XFORCE menyapa Pulau Bali lewat gelaran Mitsubishi Motors Auto Show yang berlangsung sepanjang periode 28 September-1 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Bali, Kamis (28/9). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Bali (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memperkenalkan Mitsubishi XFORCE untuk wilayah Bali dengan menawarkan beragam fitur andalan yang dianggap sangat cocok untuk memanjakan pengendara kala menjelajahi berbagai lokasi wisata, salah satunya di Pulau Dewata.

Dikenal memiliki banyak destinasi pariwisata, Pulau Bali menjadi salah satu alasan tepat dari pihak MMKSI untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE sebagai teman bertualang bagi para pengendara yang dinamis.

Salah satu fitur andalan yang ditawarkan oleh Mitsubishi XFORCE untuk menemani gaya hidup dinamis pengendara adalah Dynamic Sound Yamaha Premium yang merupakan sebuah sistem suara dengan karakter dynamic sound untuk sistem audio tingkat tinggi. Sistem suara ini dilengkapi dengan 8 buah speaker terintegrasi dan 4 preset equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

"XFORCE punya fitur unggulan yang bisa dinikmati saat berkendara yaitu Dynamic Sound Yamaha Premium. Kami memanjakan pengendara dengan kualitas audio yang mumpuni pada saat berkendara. Rasanya cocok sekali ketika menghadapi lalu lintas di Bali yang padat, penat, kemudian sistem audio ini hadir memberikan solusi mencairkan suasana sesaat sebelum pengendara masuk ke hotel saat berwisata," kata Branch Manager Sun Motor, Gariyo Slamet usai peluncuran Mitsubishi XFORCE dalam rangkaian Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Trans Studio Mall Bali, Kamis.

Mencermati kondisi Pulau Dewata yang memiliki dinamika tinggi pada sektor pariwisata, Gariyo optimistis Mitsubishi XFORCE dapat memenuhi kebutuhan sektor tersebut salah satunya pada segmentasi rental car yang selama ini diramaikan oleh semua pabrikan otomotif.
 
Mitsubishi XFORCE menyapa Pulau Bali lewat gelaran Mitsubishi Motors Auto Show yang berlangsung sepanjang periode 28 September-1 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Bali, Kamis (28/9). (ANTARA/Ahmad Faishal)


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mitsubishi XFORCE tawarkan beragam fitur andalan untuk berwisata
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024