Bertemu Rizieq Shihab, Cak Imin tak bahas politik

id Cak Imin,AMIN,Rizieq Shihab,Anies Cak Imin

Bertemu Rizieq Shihab, Cak Imin tak bahas politik

Bakal calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Perubahan sekaligus Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ditemui usai menjadi inspektur pada apel peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar DPP PKB di Tugu Proklamasi, Jakarta, Minggu (1/10/2023). (ANTARA/Fath Putra Mulya)

Jakarta (ANTARA) - Bakal calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Perubahan sekaligus Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyatakan bahwa pertemuannya dengan Habib Rizieq Shihab tidak membahas terkait dukungan politik.

"Tidak ada pembahasan dukungan politik. Hanya menjadi saksi nikah," kata Cak Imin ketika ditemui usai menjadi inspektur pada apel peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar DPP PKB di Tugu Proklamasi, Jakarta, Minggu.

Cak Imin menjelaskan bahwa dirinya diundang ke pernikahan putri Habib Rizieq untuk menjadi saksi nikah. Terlepas dari itu, Cak Imin mengajak semua pihak bersatu di tengah perbedaan pandangan yang ada.

"Saya ke Habib Rizieq diundang untuk menjadi saksi, tapi yang paling penting adalah sekeras-keras perbedaan pandangan, saya mengajak semuanya untuk berdiri sejajar, tidak ada yang menafikan satu dengan yang lain," ujar Cak Imin.

Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa PKB yang ia pimpin merupakan partai politik yang konsisten berada di tengah, sebab menjadikan nilai Bhinneka Tunggal Ika sebagai dasar.



"


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cak Imin sebut tak bahas politik saat bertemu Rizieq Shihab
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024