Nanon impikan peran detektif

id nanon korapat,korapat kirdpan,Fancon nanon korapat jakarta,konser nanon korapat jakarta

Nanon impikan peran detektif

Aktor dan penyanyi asal Thailand Nanon Korapat pada jumpa pers di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu (30/9) (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Aktor yang juga penyanyi asal Thailand Nanon Korapat mengaku ingin merambah peran lain yang lebih kompleks selain genre drama yang selama ini paling sering ia geluti.

Peran yang ia dambakan itu, kata Nanon, adalah detektif dan seseorang dengan gangguan mental yang memiliki banyak kepribadian dalam diri.

“Aku ingin memerankan orang dengan dissociative identity disorder (DID), jadi di dalam satu karakter itu ada banyak kepribadian di dalamnya,” jelas Nanon pada jumpa pers di Gandaria City Hall, Sabtu.

Selain itu, aktor bernama asli Korapat Kirdpan itu juga terinspirasi dari Sherlock Holmes, karakter fiksi yang merupakan seorang detektif jenius, yang diciptakan penulis fenomenal asal Inggris Arthur Conan Doyle.

Ia mengaku ingin menggeluti peran serupa, yang menurutnya misterius dan banyak detail yang bisa ia mainkan.

“Selain itu ingin juga seperti model Detektif Sherlock Holmes, karakter itu adalah karakter orang yang sangat pintar, sangat jenius, banyak detail yang bisa dimainkan dengan peran itu,” jelas Nanon.

Nanon telah berperan di lebih dari 25 serial drama, dan beberapa film. Berada di bawah naungan GMMTV.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sering main drama, Nanon impikan peran detektif hingga gangguan mental

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024