Nanon Korapat penasaran telur gulung

id nanon korapat,korapat kirdpan,fancon nanon korapat jakarta,konser nanon korapat jakarta,fan meet nanon korapat jakarta

Nanon Korapat penasaran telur gulung

Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand Nanon Korapat pada konferensi pers di Jakarta, Sabtu (30/9). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand Nanon Korapat mengaku penasaran ingin mencoba jajanan khas anak-anak Indonesia, telur gulung.

Pada mini konser sekaligus jumpa fans-nya (fancon) bertajuk “Nanon 1st Solo Fancon in Jakarta” di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu malam, pria bernama asli Korapat Kirdpan itu menjawab pertanyaan pembawa acara tentang makanan Indonesia yang ingin ia coba.

“Ada makanan Indonesia yang ingin sekali kamu coba?” tanya pembawa acara.

“Telur gulung” jawab Nanon dengan Bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Sontak, para penggemar yang memenuhi aula pun bersorak lantang sembari kompak mengangkat lightstick berwarna biru ke udara.

Nanon naik ke atas panggung sekitar pukul 19:00 WIB mengenakan kaos putih dengan luaran berwarna biru tua, dan celana panjang bergaris yang senada.

Ia berbincang dan melakukan permainan-permainan kuis kecil bersama para fans sebelum tampil bernyanyi.

“Halo selamat datang, senang sekali malam ini, dan akhirnya secara resmi kita bertemu bersama,” ujar Nanon menyapa.

Ini merupakan kali kedua pelantun “Knock Knock” itu menyambangi Indonesia, setelah sebelumnya ia hadir untuk acara gala premiere sebuah film.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gelar fancon di Jakarta, Nanon Korapat penasaran dengan telur gulung

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024