Simak, kiat liburan hemat hingga Nissan 'recall" dua kendaraan

id tips liburan hemat,nissan tarik ulang kendaraan,aktor thailand nanon,olahraga malam,olahraga pagi,kecerdasan buatan,arti

Simak, kiat liburan hemat hingga Nissan 'recall" dua kendaraan

Ilustrasi seorang wanita sedang berlibur (Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Kamis (7/9) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari tips hemat dalam merencanakan perjalanan ke taman hiburan hingga Nissan tarik ulang (recall) dua model di Indonesia karena masalah berbeda. Berikut rangkumannya.

1. Tips hemat dalam merencanakan perjalanan ke taman hiburan

Merencanakan liburan ke taman hiburan terkadang memang tidaklah murah. Dilaporkan Insider, Rabu (6/9), Rachael Saldana, pakar perencanaan perjalanan mengatakan untuk memulainya adalah dengan menyiapkan anggaran.

2. Aktor Thailand Nanon bakal ke Jakarta, tiket mulai dijual besok

Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand Korapat Kirdpan yang dikenal sebagai Nanon Korapat akan mengunjungi Jakarta untuk menghibur para penggemarnya melalui acara bertema "NANON 1ST SOLO FANCON IN JAKARTA’ pada 30 September 2023 di Gandaria City Hall (GC Hall).

3.. Nissan "recall" dua model di Indonesia karena masalah berbeda

Nissan Indonesia menggelar kampanye penarikan kembali (recall) terhadap dua model kendaraan mereka yang dipasarkan di Indonesia, yakni Nissan Leaf dan juga Kicks e-POWER dengan masalah yang berbeda-beda.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tips liburan hemat hingga Nissan tarik ulang dua model kendaraannya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024