Nanon Korapat bikin histeris fans

id nanon korapat,korapat kirdpan,fancon nanon korapat jakarta,fan meeting nanon korapat jakarta,konser nanon korapat jakart

Nanon Korapat bikin histeris fans

Bintang asal Thailand Nanon Korapat tampil pada konser sekaligus jumpa fans di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu (30/9). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Bintang asal Thailand Nanon Korapat sukses menggelar konser intimnya yang bertajuk “Nanon 1st Solo Fancon in Jakarta” di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu malam.

Ini merupakan konser sekaligus jumpa fans pertama Nanon di Indonesia, setelah pada 4 Juli lalu ia bertandang untuk menghadiri gala premiere film “My Precious” di Jakarta.

Penyanyi yang juga seorang aktor itu tampil di atas panggung sekitar pukul 20:00 WIB mengenakan kaos putih dibalut semi jas berwarna biru tua, dan celana panjang bergaris senada, membawakan “Unidentified Wonder” sebagai lagu pembuka.

“Halo Jakarta!” seru Nanon lantang.

Sontak riuh suara jeritan histeris para penggemarnya terdengar menggema memenuhi aula. Mereka pun kompak mengangkat lightstick berwarna biru ke udara.

Bintang bernama asli Korapat Kirdpan itu tampil memukau, diiringi band yang ia boyong langsung dari Negeri Gajah Putih, lengkap dengan saksofon dan harmonika.

Nanon melanjutkan aksi panggungnya dengan lagu populer lainnya “Our Song”, soundtrack dari serial “Bad Buddy” yang membesarkan namanya.

Di tembang ketiga, “My Ecstasy”, Nanon kembali menuai riuh sorakan penggemar dengan memamerkan kebolehannya memetik senar demi senar gitar Fender-nya yang berwarna biru muda.

Bintang asal Thailand Nanon Korapat pada konferensi pers di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu (30/9). (ANTARA/Pamela Sakina)



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nanon Korapat sukses gelar konser intim pertamanya di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024