Bacaleg PSI jangan serang personal, pinta Kaesang

id PSI, Kaesang Pangarep, Sulawesi Utara, Pemilu 2024

Bacaleg PSI jangan serang personal, pinta Kaesang

Kaesang Pangarep (kedua kanan) saat diwawancara awak media setelah menghadiri acara Konsolidasi Bappilu PSI Kopi Darat Sulawesi Utara di Manado, Sabtu (14/10/2023). Antara/Hendri Sukma Indrawan

Manado (ANTARA) - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mempersilahkan para caleg PSI untuk mengkritik kebijakan, tetapi jangan sekali-kali menyerang personalitas orang lain dalam kontestasi Pemilu 2024.

"Nggak usah kita nyerang-nyerang orang lain. Kalau kebijakan yang kita serang kan nggak masalah, tapi jangan sampai ke personal atau pribadi orang," kata Kaesang setelah menghadiri acara Konsolidasi Bappilu PSI Kopi Darat Sulawesi Utara di Manado, Sabtu.

Ia juga mendorong para caleg dari partainya untuk lebih sering terjun membantu masyarakat.

"Kerja turun ke masyarakat kerja, kerja, kerja, kerja, kerja, kerja, kerja. 7 kali," ucap Ketum PSI yang sekaligus putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Untuk Sulawesi Utara, Kaesang juga optimistis  PSI bisa meraih satu kursi di DPR RI dan satu fraksi di tingkat Provinsi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaesang persilahkan Caleg PSI kritik kebijakan, bukan serang personal
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024