Kaesang dan Erina sambut anak pertama Bebingah Sang Tansahayu

id Kaesang Pangarep, Joko Widodo,Bebingah Sang Tansahyu,Erina Gudono, Anak Pertama Kaesang,Kaesang erina melahirkan

Kaesang dan Erina sambut anak pertama Bebingah Sang Tansahayu

Arsip foto - Putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep (kiri) didampingi istrinya Erina Gudono (kanan) menyapa warga saat mengikuti prosesi kirab budaya pada acara Ngunduh Mantu pernikahan di Jalan Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). Acara tersebut juga diisi pesta rakyat. ANTARA FOTO/Maulana Surya/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Anak bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono menyambut kelahiran anak pertama mereka, perempuan, yang diberi nama Bebingah Sang Tansahayu.

Erina melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Menteng, Jakarta, pada 15 Oktober 2024 pukul 07.02 WIB.

"Alhamdullilah semuanya sehat, dan kami juga sudah memberikan nama Bebingah Sang Tansahayu yang lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 centimeter," kata Kaesang dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Nama Bebingah Sang Tansahayu menurut Kaesang telah disiapkan oleh sang istri Erina Gudono.

Nama itu berakar dari Bahasa Jawa, masing-masing kata memiliki arti yang baik. Bebingah berarti selalu membuat bahagia, sementara Sang Tansahayu bermakna dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, dan semuanya.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaesang-Erina sambut anak pertama Bebingah Sang Tansahayu