Komunitas mobil diedukasi soal inklusi asuransi

id BRI Insurance

Komunitas mobil diedukasi soal inklusi asuransi

Kegiatan edukasi PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance mengenai asuransi terhadap komunitas mobil di Music Zone di Anjungan Sarinah, Jumat (13/10/2023). (ANTARA/HO-BRI Insurance)

Jakarta (ANTARA) - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance memberikan edukasi ke komunitas mobil mengenai inklusi dan literasi asuransi.

Perwakilan BRI Insurance dari Digital Bisnis Darian menyampaikan kegiatan edukasi bertujuan untuk membuat semakin banyak orang, termasuk komunitas otomotif, yang memahami prinsip-prinsip dasar dan mekanisme operasional yang terkait dengan asuransi.

“Kami harap kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat, komunitas otomotif dan generasi muda yang semakin paham terhadap industri keuangan, terutama pada asuransi konvensional seperti produk asuransi diri dan kendaraan,” kata Darian dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu.

Kegiatan itu diikuti oleh sekitar lebih dari 100 orang, di mana 60 orang di antaranya merupakan anggota komunitas mobil.

Sementara itu, dari sisi BRI Insurance, perusahaan menyediakan produk asuransi BRINS OTO di BRINSmobile yang dapat dimanfaatkan oleh komunitas otomotif. Produk asuransi tersebut menawarkan layanan asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, baik harian, bulanan, hingga tahunan.

BRI Insurance juga menyediakan asuransi BRINS DIRI yang memberikan pertanggungan sampai 100 juta rupiah.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BRI Insurance mengedukasi komunitas mobil soal inklusi asuransi

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024