Jam main "game" anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina dibatasi

id Nagita Slavina, raffi ahmad, game online,game,game anak,gadget anak,aturan gadget anak

Jam main "game" anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina dibatasi

Arsip foto - Chairman of RANS Raffi Ahmad (kiri) berfoto bersama CEO RANS Nagita Slavina (kanan) saat menghadiri acara peluncuran Transformasi RANS Menjadi Perusahaan Akselerator di Jakarta, Rabu (1/2/2023). Transformasi tersebut guna mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, dengan cara berkolaborasi bersama empat lini bisnis baru yaitu The Hive Kitchen, Karaage Kei, ICHI GROUP, dan Marawa Beach Club. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp)

Jakarta (ANTARA) - Artis dan pembawa acara Raffi Ahmad mengakui sang istri, Nagita Slavina cukup ketat dalam membatasi anak pertamanya Rafathar Malik Ahmad bermain game, yaitu hanya pada akhir pekan.
 
"Dibatasi ibunya (main game) jadi, di weekend saja. Kalau weekdays saya colongan kasih, tapi, syaratnya sudah ngerjain PR," kata Raffi Ahmad menceritakan aturan bermain game untuk anaknya, saat ditemui di sebuah acara kesehatan di Jakarta, Sabtu (14/10).
 
Raffi Ahmad mengaku bahwa dengan bermain, termasuk menggunakan gawai juga bisa menjadi sarana belajar yang menyenangkan untuk anak.
 
Sementara sang istri, Nagita Slavina yang akrab di sapa Gigi, menilai anak-anak sekarang tumbuh bersama teknologi, namun, bisa tetap memberikan kebaikan jika di dalamnya ada unsur edukasi. Tidak bisa dimungkiri kemajuan teknologi harus diikuti, namun, tetap dalam pengawasan orang tua.
 
"Teknologi bisa dimasukkan permainan yang mengedukasi, tapi, tetap dalam pengawasan orang tua di batas normal," ucap Nagita Slavina di kesempatan yang sama.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Raffi Ahmad-Nagita Slavina batasi jam main "game" anak