TransJakarta operasikan rute baru bus wisata "Monas Explorer"

id Transjakarta

TransJakarta operasikan rute baru bus wisata "Monas Explorer"

Warga menaiki Bus Wisata Transjakarta di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (20/1/2023). Bus tingkat dengan atap terbuka yang merupakan fasilitas gratis itu memungkinkan warga menikmati pemandangan lanskap gedung-gedung perkantoran di Ibu Kota. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Jakarta (ANTARA) - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menghadirkan rute baru  bus wisata Monas Explorer (BW 10) melayani halte IRTI, Gambir, Juanda, Istiqlal,  dan Monas beroperasi secara berkala dari Selasa sampai dengan Minggu.
 
"Monas Explorer beroperasi  pukul 10.00-17.00 WIB dengan tarif Rp0 alias gratis," kata Kepala Departemen Humas dan CSR TransJakarta Wibowo ketika dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.
 
Wibowo mengatakan kehadiran BW10 melengkapi rute bus wisata lainnya, yaitu Sejarah Jakarta (BW 01), Pencakar Langit (BW 04), dan Kota Tua-Pantai Indah Kapuk (PIK) (BW 09).
 
Mulai hari ini juga, rute Jakarta Baru (BW 02) yang melayani titik pemberhentian IRTI, Balai Kota, Sarinah, Bundaran HI, Sarinah (Menara Topas), Museum Nasional, Pecenongan, Pasar Baru GKJ, Juanda/Istiqlal, Monas 1 dan Monas 2, akan berhenti beroperasi.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TransJakarta hadirkan rute baru bus wisata Monas Explorer
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024