Prabowo-Gibran unggul di pemilih yang puas kinerja Jokowi

id LSI Denny JA,Prabowo-Gibran,Presiden Jokowi

Prabowo-Gibran unggul  di pemilih yang puas kinerja Jokowi

Tangkapan layar - Direktur Citra Publik Indonesia (CPI) LSI Denny JA, Hanggoro Doso Pamungkas, dalam tayangan rilis survei secara daring dipantau melalui kanal YouTube LSI DENNY JA OFFICIAL di Jakarta, Selasa (24/10/2023). (ANTARA/Melalusa Susthira K.)

Jakarta (ANTARA) - Hasil survei dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA pada September menunjukkan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul pada pemilih yang puas dengan kinerja Presiden Joko Widodo.

"Dari 76,3 persen yang menyatakan puas dengan kinerja Jokowi, unggul Prabowo-Gibran di 40,5 persen," kata Direktur Citra Publik Indonesia (CPI) LSI Denny JA, Hanggoro Doso Pamungkas, dalam tayangan rilis survei secara daring dipantau melalui kanal YouTube LSI DENNY JA OFFICIAL di Jakarta, Selasa.

Kemudian, dari 76,3 persen publik yang menyatakan puas dengan kinerja Presiden Jokowi, dukungan terbesar kedua diberikan kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md sebesar 39,8 persen, disusul pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebesar 10,1 persen. Sementara sebanyak 9,6 persen responden menyatakan tidak tahu/tidak menjawab.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: LSI Denny JA: Prabowo-Gibran unggul pada pemilih puas kinerja Jokowi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024