Sederet musisi top Tanah Air gebrak M Festival 2023

id m festival 2023,m entertainment,m festival bali,konser slank,konser brisia jodie,alffy rev,nosstress,festival bali,konse

Sederet musisi top Tanah Air gebrak M Festival 2023

Brisia Jodie (tengah) dan M Entertainment pada konferensi pers di Jakarta, Senin (6/11/2023). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - M Festival 2023 akan segera digelar di Bali 3 Desember mendatang dengan menampilkan sederet musisi top Tanah Air dan menggaungkan isu lingkungan.

Bertajuk “Bhinneka Tunggal Rahayu” pagelaran yang akan dilaksanakan di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali itu, bakal diramaikan oleh Nosstress, DJ Una, DJ Vic Tows, Lolot, Tiket, Soegi Bornean, The Nameks, Alffy Rev X Brisia Jodie, Navicula hingga Slank.

"Kami sengaja menampilkan jajaran penampil yang menurut kami mewakili perbedaan jenis musik, namun tetap memberikan keselarasan membentuk harmoni untuk kedamaian Indonesia," ujar Executive Director dari M Entertainment Louis Renzo pada jumpa pers di Jakarta, Senin.

Tidak hanya berpesta pora, seminggu sebelum pagelaran konser, tepatnya pada 26 November 2023, M Entertainment selaku promotor akan menggelar kerja bakti untuk membersihkan pantai Sanur dengan menggaet sejumlah komunitas peduli lingkungan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: M Festival di Bali tampilkan sederet musisi top bawa isu lingkungan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024