ONErpm dukung pengembangan musisi Indonesia

id label musik,penerbit musik,distributor musik,onerpm

ONErpm dukung pengembangan musisi Indonesia

Perwakilan dari Nagaswara di kantor ONErpm New York, Amerika Serikat. (ANTARA/HO/ONErpm Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Layanan distribusi digital ONE Revolution People's Music (ONErpm) berupaya memberikan dukungan kepada setiap musisi dan praktisi musik Tanah Air di antaranya lewat pengembangan pengetahuan dan peluang yang sama dari setiap musisi atau praktisi musik dalam mengakses infrastruktur yang diperlukan.

"Kami sepenuhnya yakin kalau mereka dapat mewujudkan semua rencana akbar melalui kerja sama yang baik. Musisi membutuhkan pembuktian segala janji manis para agregator digital saat melakukan pendekatan awal. Jangan lagi ada harapan palsu kepada musisi, namun berikan pengetahuan berharga untuk optimalisasi setiap perkembangan yang berjalan sangat cepat," kata Country Director ONErpm Indonesia Aldo Sianturi melalui keterangan tertulis, Selasa.

Aldo mengatakan bahwa sebagai mitra terpercaya, ONErpm menekankan transparansi dalam segala hal yang dilakukan. Dari mengunggah musik dan video, melaksanakan kampanye pemasaran, menganalisa statistik, hingga aktivasi pembayaran,  semua dilakukan melalui panel kontrol yang sangat mudah dioperasikan dengan privasi yang terjaga.

 
Country Director ONErpm Indonesia Aldo Sianturi. (ANTARA/HO/ONErpm Indonesia)

Menurut dia, hubungan erat yang terjalin dengan berbagai platform digital seperti Spotify, Apple Music, YouTube, TikTok, TREBEL, dan Amazon, mutlak menjadi kunci terbaik dalam mengekspos musisi dan musik mereka ke medium yang lebih dekat dengan warga digital.

ONErpm merupakan perusahaan yang memimpin solusi bisnis musik secara global. Posisinya telah dikukuhkan setelah mengoperasikan 43 kantor di 5 benua, termasuk sebanyak 6 kantor terbaru di Asia yang berlokasi di Indonesia, Filipina, Malaysia, China, Thailand dan Vietnam. ONErpm kini menjadi mitra utama dalam mendistribusikan karya, memaksimalkan pertumbuhan dan mencapai potensi terbesar yang didukung penuh oleh teknologi digital dan strategi rilis karya musik yang optimal.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: ONErpm dukung pengembangan pengetahuan dan peluang musisi Tanah Air
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024