Terus membaik, hasil survei Prabowo-Gibran

id PSI,Raja Juli Antoni,Prabowo-Gibran

Terus membaik, hasil survei Prabowo-Gibran

Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni memberikan keterangan kepada wartawan usai Kopdarwil di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jumat (3/11/2023). (ANTARA/Ananto Pradana)

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni merasa senang dengan elektabilitas pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka yang terus membaik meski belum memasuki masa kampanye.

"Alhamdullilah survei-survei menunjukkan tren elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran terus membaik," kata Raja dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Ia melihat penerimaan masyarakat terhadap pasangan bakal capres-wapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) semakin membaik. Menurut dia, penerimaan rakyat yang baik karena pasangan Prabowo-Gibran merupakan simbol rekonsiliasi bangsa yang terbelah pada Pemilu 2019.

Sebab, rakyat lelah dengan politik pecah-belah, sombong dan jumawa. Hal ini juga sekaligus bukti fitnah dan hujatan lawan politik kepada Presiden Jokowi dan keluarga ditolak rakyat yang kian rasional.

Namun Raja Juli meminta para pendukung Prabowo-Gibran tidak terlena dengan hasil survei yang ada. Dia berharap hasil survei itu membuat kader partai dan relawan justru bekerja lebih keras lagi dengan mengetuk pintu rumah dan hati masyarakat.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Belum masa kampanye, PSI: Survei Prabowo-Gibran terus membaik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024