Kolaborasi perdana JKT48 & SKE48

id JKT48,SKE48,Jak-Japan Matsuri 2023

Kolaborasi perdana JKT48 & SKE48

Grup idola JKT48 dan SKE48 usai tampil bersama untuk pertama kalinya dalam Jak-Japan Matsuri 2023 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu malam (19/11/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Indonesia JKT48 tampil bersama untuk pertama kalinya dengan grup saudarinya, yakni SKE48 asal Jepang di gelaran Jak-Japan Matsuri 2023 yang diadakan untuk merayakan 65 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia-Jepang.

“Kalau aku pribadi, aku baru pertama kali perform bareng teman-teman SKE48 dan rasanya tuh excited banget,” kata Christy JKT48 usai tampil bersama anggota lainnya di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu malam (19/11).

Dia melanjutkan, “Aku baru pertama kali ketemu mereka dan mereka cantik-cantik semua, kirei-desu. Mereka baik-baik banget dan bawain lagu-lagu JKT48 sama “Banzai” dan “Heavy Rotation” semangat banget, apalagi fans juga menantikan kolaborasi dari JKT48 dan SKE48. Jadi, senang banget!” katanya.

Kolaborasi perdana antara JKT48 dan SKE48 ini sangat dinantikan penggemar karena minimnya aktivitas serupa selama beberapa tahun ke belakang. Beruntung, kondisi saat ini sudah mulai pulih dan kedua grup ini dapat menampilkan pertunjukan khusus bagi penggemar.

“Memang nggak sering juga JKT48 berkolaborasi bersama sister group-nya. Jadi, selama pandemi kita jarang banget berkolaborasi, tapi kali ini spesial untuk di Jak-Japan Matsuri kita berkolaborasi bersama SKE48,” kata Zee JKT48.

Penampilan JKT48 dengan lima rekannya di SKE48, yakni Airi Nakano, Ayaka Ota, Takahata Yuhki, Inoue Ruka, dan Hara Yune ini berhasil membuat para penggemar bersemangat. Mereka pun bergembira bersama menampilkan sejumlah lagu hit dari keduanya, seperti “Fortune Cookie in Love (Fortune Cookie Yang Mencinta)”.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kolaborasi perdana JKT48 & SKE48 di festival Jak-Japan Matsuri 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024