Lee Junho belum dibolehkan pacaran

id Lee Junho,Jumpa Penggemar Indonesia,Junho The Moment

Lee Junho belum dibolehkan pacaran

Aktor sekaligus musisi Lee Junho saat menghadiri acara jumpa penggemar "Junho The Moment" di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu malam (25/11/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus musisi Lee Junho tersipu malu saat ditanyai soal pacar dan menanyakan hal itu kembali pada penggemarnya saat tampil dalam acara jumpa penggemar “Junho The Moment” di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu malam (25/11).

Dalam sebuah sesi jumpa penggemar di Indonesia itu, Junho diberi pertanyaan mengenai hal yang paling sering orang tuanya tanyai padanya. Salah satu penggemar yang ditunjuk dalam acara itu pun menebak bahwa pertanyaan atau omelan yang sering ditanya orang tuanya adalah pernikahan.

Hahahaha, saya sih belum diocehin (orang tua) tentang hal itu ya,” jawab Junho.

Dia menambahkan, “Oh, karena usia saya yang sudah banyak, jadi saya harus cepat-cepat menikah ya? Tapi, belum sih, belum dengar hal itu,” katanya.

Masih kurang puas dengan jawaban yang diberikan salah satu penggemarnya, Junho bertanya apakah ada penggemar di acara itu yang bersedia menebaknya. Lagi-lagi, penggemar lain yang telah ditunjuk menjawab pertanyaan Junho dengan salah.

Hal ini karena menurut penggemarnya, orang tua Junho sering mengomeli dan memberinya pertanyaan untuk segera memiliki kekasih. Junho pun membalik pertanyaan tersebut pada penggemarnya apakah ia diperbolehkan memiliki kekasih.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ditanya soal pacar saat jumpa penggemar, Lee Junho: Memang boleh?
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024