Koleksi TULOLA "Pertemuan Purnama"

id happy salma,pertemuan purnama,koleksi terbaru tulola,tulola jewelry,perhiasan

Koleksi TULOLA "Pertemuan Purnama"

Tulola luncurkan koleksi baru bertajuk "Pertemuan Purnama" di Jakarta, Rabu (29/11/2023). (ANTARA/Rina Nur Anggraini)

Jakarta (ANTARA) - TULOLA Jewelry bersama PT Bank Central Asia (BCA) meluncurkan koleksi terbaru bertajuk "Pertemuan Purnama" yang menghadirkan tiga tema berbeda yang terinspirasi dari kisah persahabatan, serta berawal dari kata dan cerita.

"Saya dan Sri (Pendiri dan Principal Creative Designer TULOLA) melakukan pertemuan saat purnama, setiap purnama kami bertemu di bawah langit Bali dan di depan laut. Setiap pertemuan-pertemuan tersebut kami menemukan banyak sekali perbincangan, sharing dan sebagainya. Sehingga tanpa disadari namanya orang (bekerja di industri) kreatif ternyata proses itu menjadi sebuah karya," kata pendiri sekaligus konseptor kreatif TULOLA Happy Salma, saat peluncuran koleksi "Pertemuan Purnama" di Jakarta, Rabu.

Koleksi terbaru TULOLA terdiri dari 32 item artwear dan 28 item signature yang hadir dalam bentuk anting, subeng, kalung, sirkam, studs, dan bros. Seluruh aksesoris dikerjakan dengan tangan, menggunakan 92,5 persen perak murni dan dilapisi emas 18 karat dengan pengerjaan sekitar satu bulan untuk setiap item.

"'Pertemuan Purnama' bukan sekadar penciptaan yang melahirkan karya, ia adalah kenang-kenangan manusia saat melewati sebuah fase dalam kehidupan," kata Happy Salma.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Koleksi TULOLA "Pertemuan Purnama" hadirkan tiga tema berbeda
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024