"Tebusan Dosa", film terhoror bikin penonton ketakutan

id Tebusan Dosa,Anggi Noen,Putri Marino,Happy Salma

"Tebusan Dosa", film terhoror bikin penonton ketakutan

Poster terbaru film horor-misteri "Tebusan Dosa" yang dibintangi oleh Happy Salma, Putri Marino, dan aktor asal Jepang Shogen. (ANTARA/HO-Palari Films)

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Palari Films telah merilis trailer dan poster film horor-misteri "Tebusan Dosa" garapan Sutradara Yosep Anggi Noen yang dibintangi oleh Happy Salma, Putri Marino, dan aktor asal Jepang Shogen.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin, teaser poster "Tebusan Dosa" yang diunggah di media sosial Palari Films memperlihatkan sosok perempuan tua misterius dengan wajah tak dikenal. Tangan sosok tersebut memegang anak perempuan yang mengenakan gaun merah, tetapi keduanya seakan berada di dunia lain.

Ada juga Happy Salma dan Putri Marino yang berada di samping keduanya. Di bagian tengah poster, terdapat tagline “Saatnya Menebus Dosamu”, dan seakan memberi petunjuk tentang sosok yang siap menghantui para karakter utama di film tersebut.

“Dalam kolaborasi perdana Palari Films bersamanya, kami percaya Anggi Noen dapat menciptakan film misteri horor yang autentik dan menawan," kata
produser “Tebusan Dosa” Muhammad Zaidy," katanya.



Selain poster, teaser trailer “Tebusan Dosa” memperlihatkan Happy Salma sebagai Wening yang sedang mencari anak perempuannya yang hilang bernama Nirmala. Teaser itu juga memperlihatkan Putri Marino sebagai Tirta yang ikut membantu Wening dalam mengungkap misteri hilangnya Nirmala.

Tirta adalah kreator konten podcast horor. Dalam potongan adegan di teaser itu, terlihat ada rahasia yang belum terungkap dan siap membawa penonton pada sensasi penelusuran misteri dengan nuansa horor di dalamnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film misteri-horor "Tebusan Dosa" rilis trailer dan poster terbaru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024